Saturday, August 29, 2009

Software Master 2.0

. Saturday, August 29, 2009


Biasanya user cendrung tertarik untuk mencoba software baru. Alangkah baiknya apabila user mempelajari kebutuhan instalasi software sebelum menginstal, untuk menghindari ketidakstabilan system ataupun aplikasi yang berjalan, memperhitungkan kapasitas PC yang dimilikinya, serta kebutuhan user.

Seringnya melakukan install ataupun uninstall aplikasi dapat mempengaruhi system windows. Pastinya proses tersebut akan menisakan sampah sehingga membebani registry windows. Windows secara default telah menyediakan fasilitas uninstall software. Dalam kenyatannya masih ada saja aplikasi yang terinstall pada windows namun tidak terdeksi didalamnya. Tentunya akan kesulitan untuk melakukan uninstall, bila aplikasi itu sendiri tidak menyediakan link file eksekusi untuk proses uninstall.

Untuk mengatasinya, cobalah gunakan aplikasi khusus untuk uninstall software, misalnya Software Master. Aplikasi ini dapat menampilkan keseluruhan aplikasi yang terinstall pada PC, serta memampukan anda untuk melakukan uninstall aplikasi yang sudah tidak diinginkan lagi.

Download


Info : PC Mild

0 comments:

Post a Comment